Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MICROSOFT - Be Stronger and Be The Winner - Kisah dari Perusahaan Microsoft Part 1

Konten [Tampil]

Microsoft Corporation merupakan sebuah perusahaan softwere terbesar di Dunia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1975. Perlu diketahui bahwa Microsoft ini telah menguasai hampir 80% penduduk dunia telah memilih dan menggunakan produk ini sebagai sistem dari komputernya. Bahkan, perusahaan yang memiliki karyawan lebih dari 58.000 pekerja ini telah berhasil mendukung kemajuan pendidikan di dunia dengan program-program beasiswanya.

Microsoft telah berhasil dalam merencanakan, mengembangkan, membuat, melisensikan dan mendukung berbagai macam produk softwere untuk berbagai peralatan perkomputeran. Namun, di antara beberapa produk ternamanya adalah sistem operasi Microsoft Windows. Sistem tersebut telah digunakan oleh jutaan orang di dunia ini.

Baca : Marvell Technologies - Bukti Sepak Terjang Orang Indonesia di Dunia

Dalam memperkenalkan produk-produk microsoft telah melakukan banyak hal. Namun, ada beberapa pihak yang kurang berkenan dengan cara kerja tersebut. Salah satu contohnya adalah ketika Microsoft harus menghadapi tuntutan hukum federal pada tahun 1998 pada waktu itu Microsoft dituduh telah melakukan monopoli untuk mengalahkan pesaingnya.

Bila kita berbicara tentang Microsoft, maka kita tidak akan pernah lepas dari dua tokoh yang ada dibalik kesuksesan Microsoft, yaitu Bill Gates dan juga Paul Allen. Kedua orang inilah yang telah sukses membawa nama microsoft hingga sebesar sekarang. Namun diantara kedua nama tersebut, Bill Gates lah yang paling sering disorot.

Baca : Pixar Animation Studios Saingan Terberat Walt Disney

Bill Gates adalah seorang pria yang memiliki nama asli William Henry Gates III. Pria inilah yang menjadi bos besar perusahaan rakasasa, Microsoft. Meskipun ia masih terbilang muda, namun kenyataannya dan kemampuannya managerialnya mampu membuat banyak orang terkesima. Namun kini ia telah menjadi seorang "pensiunan pengusaha". Setelah ia pensiun, sekarang ia habiskan waktunya dalam kegiatan amalnya untuk membantu banyak orang dalam bidang kesehatan dan pendidikan.

Bill Gates terlahir di Seattle, Washington, 28 Oktober 1955. Berkat kerja kerasnya, Bill Gates pernah dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia selama 13 tahun (1995-2007) oleh majalah Forbes. Namun semenjak 5 Maret 2008, posisi tersebut digeser oleh Carlos Slim Helu, seorang pebisnis dari Meksiko. Bill Gates menduduki posisi kedua, dan seorang pebisnis Amerika Serikat, Warren Buffet bertengger di posisi ketiga. Namun disamping kedua orang tersebut, Bill Gates adalah orang kaya termuda.

Dari kecil, Bill Gates merupakan orang yang cukup jenius. Bahkan, ketika ia masih berusia 8 tahun, Bill Gates sudah bisa menyelesaikan sebuah buku bacaan tentang ensiklopedia dunia. Setelah mengetahui bahwa Bill Gates adalah seorang anak yang haus ilmu, kedua orang tuanya pun segera memasukannya ke sekolah favorit, di Lakeside. Perlu di ketahui bahwa sekolah tersebut merupakan sekolah elit.

Baca : Kisah Blackberry yang Dulu Pernah Jaya Dulu

Di tempat itulah, akhirnya Bill Gates bertemu dengan sahabatnya yang bernama Paul Allen. Kedua bocah tersebut memiliki kegemaran yang sama, yaitu komputer. Selain itu, baik Bill Gates ataupun Paul Allen termasuk golongan anak-anak yang nerd, yaitu mereka yang memiliki kegemaran berlebih terhadap dunia komputer.

Mau hasilin uang dari Affliate Marketing?? Gabung aja di Ecomobi.com. Promosi MUDAH seperti website pricemarket.net. Hanya dengan plugin WPHARGAPRO dari Themeson.com dan Hosting dari Niagahoster.com (masukkan kode Kupon : a-DISKONIAGAHOST) Anda akan memiliki website yang Anda IMPIKAN