Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuka Website Yang Diblokir Pemerintah

Konten [Tampil]

Manfaatke - Anda tahu bagaimana rasanya, bukan? Saat Anda menjelajahi internet dan tiba-tiba situs web yang ingin Anda buka diblokir. Karena dibatasi oleh pemerintah?. Situs apa saja yang diblokir?. Banyak dari mereka, teman-teman, situs bermanfaat yang diblokir oleh pemerintah. Seperti Tumblr misalnya. Kali ini saya ingin memberi tahu Anda cara membuka situs yang diblokir ini. Tanpa menggunakan aplikasi. Bagaimana mungkin?.

Seperti ini. Pertama, buka browser web Anda. Kemudian Anda dapat mengetik "proxysite.com" di bagian alamat web. Tidak perlu untuk aplikasi, kan?. Proxysite membantu Anda membuka situs yang diblokir. Jadi pasti bermanfaat, Selain itu. Situs web ini juga menjamin aktivitas Anda aman dari peretas dan pencurian data. Karena saat Anda menjelajahi situs yang diblokir ini. Status Anda akan anonim. Apa itu status anonim?. Itu berarti Anda bukan siapa-siapa di sana. Dan data pribadi Anda, seperti email, nomor telepon, dan sebagainya akan aman.

Baca : Fakta Air Dingin dan Mitos Air Dingin Yang Mungkin Selama Ini Anda Percayai

Setelah Anda memasukkan proxysite, yang harus Anda lakukan adalah mengetikkan situs web yang ingin Anda buka. Misalnya "tumblr.com". Dan setelah itu Anda dapat memilih server apa yang ingin Anda gunakan. Sebenarnya gratis apa pun yang ingin Anda gunakan. Yang harus Anda lakukan adalah memilih. Setelah itu Anda klik Go. Dan kemudian Anda dapat memasuki situs web yang diblokir. Yay!. Tapi tunggu, bagaimana jika Anda gagal menggunakan metode yang dijelaskan sebelumnya?. Apa yang kita lakukan?. Karena pasti ada satu atau dua yang akan gagal. Tenang, saya punya cara lain.


Cara lain adalah memasang ekstensi VPN di browser Anda. Seperti Mozilla atau Chrome. Untuk Chrome, Anda hanya perlu menemukan browsec dan kemudian menginstalnya di browser. Instalasinya juga cukup standar. Jika Anda menggunakan Mozilla, temukan Anonymox. Instalasinya juga mudah. Pertama, google Anonymox. Instal ekstensi di browser Anda. Maka Anda memilih VPN. Server mana yang ingin Anda gunakan. Bukankah itu mudah?. Jika Anda masih merasa cara ini terlalu sulit. Masih ada cara lain yang tidak melibatkan pemasangan ekstensi atau yang lainnya. Bagaimana?.

Anda dapat menggunakan browser Opera. Unduh peramban ini dan pasang di PC atau Android Anda. Dan begitulah, teman-teman, Anda dapat membuka situs yang diblokir tanpa menggunakan aplikasi di PC atau di Android Anda. Tapi ingat, gunakan dengan bijak dan bukan untuk hal-hal 'berbahaya'. Buka sesuatu yang bermanfaat tetapi diblokir oleh pemerintah.

Baca : Penyebab Penyakit STROKE Yang Harus Anda Ketahui