Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Hal-hal yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Real Estate Pribadi

Konten [Tampil]


Ada banyak hal yang ingin Anda pertimbangkan saat membeli real estat yang akan dihubungi keluarga Anda. Masalahnya adalah bahwa terlalu banyak terperangkap dalam detail kecil atau kosmetik dari pembelian dan pencarian sehingga mereka melupakan kebutuhan utama keluarga dalam proses tersebut. Ingatlah hal-hal berikut ketika mempertimbangkan pembelian real estat dan Anda jauh lebih senang dengan keputusan Anda beberapa tahun ke depan.


  1. Ukuran. Ketika datang ke ukuran real estat benar-benar penting. Masalahnya adalah itu penting bagi orang yang berbeda. Mereka yang berusia lanjut dan yang keluarganya meninggalkan rumah akan melakukannya dengan baik di properti yang lebih kecil yang membutuhkan perawatan lebih rendah. Mereka yang memiliki keluarga yang sedang tumbuh membutuhkan ruang untuk tumbuh tidak hanya di dalam rumah tetapi juga di luar rumah. Jika Anda memiliki 5 anak, Anda tidak ingin memadatkan mereka menjadi 2 kamar tidur atau Anda membutuhkan lima kamar tidur (kecuali jika Anda menginginkannya tentu saja) jika Anda seorang bujangan yang dikonfirmasi. Ukuran merupakan pertimbangan penting ketika menentukan rumah yang akan memenuhi kebutuhan Anda dan / atau keluarga Anda.
  2. Lingkungan. Ini penting untuk semua orang. Tidak ada yang mau membeli rumah di daerah yang mereka rasa tidak aman. Pada saat yang sama kebanyakan orang juga tidak ingin tinggal di lingkungan yang baru saja memasuki atau di ambang keadaan kemunduran. Ingatlah bahwa sebagian besar rumah adalah komitmen 30 tahun yang Anda inginkan untuk membuat komitmen itu di bidang yang dijadwalkan untuk pertumbuhan alih-alih menurun.
  3. Nilai properti. Nilai properti Anda adalah yang menjadikan real estat sebagai investasi. Gagasan umum adalah bahwa dalam periode 30 tahun Anda melakukan pembayaran di rumah Anda, nilai rumah akan mengalami peningkatan yang lambat namun stabil. Jika area yang Anda pertimbangkan untuk pembelian real estat Anda telah mengalami penurunan nilai properti selama beberapa tahun, Anda mungkin ingin mengetahui penyebabnya sebelum melakukan investasi dan menempatkan keluarga Anda di area itu. Ini bisa menjadi indikator potensi penurunan.
  4. Distrik sekolah. Ini biasanya hanya menjadi pertimbangan bagi mereka yang memiliki anak atau berencana untuk memiliki anak. Namun bagi mereka, itu adalah pertimbangan yang sangat penting. Sebagian besar distrik sekolah di seluruh negeri ditentukan oleh lingkungan tempat Anda tinggal.
  5. Biaya. Ini adalah pertimbangan yang sangat penting bagi kebanyakan orang yang mencari rumah. Jelas Anda menginginkan nilai terbaik untuk uang Anda, tetapi Anda harus berhati-hati agar Anda tidak mendapati diri Anda bekerja keras hanya untuk mencari uang kertas rumah Anda setiap bulan. Anda harus dapat hidup dengan nyaman sesuai kemampuan Anda bersama dengan pembayaran rumah Anda untuk mendapatkan situasi real estat terbaik.


Tentu saja ada pertimbangan umum lainnya yang harus diperhitungkan. Diantaranya adalah kondisi rumah, jumlah keluarga yang serupa di daerah tersebut, dan kedekatan area dengan kenyamanan lain seperti toko, pekerjaan, dan hiburan. Semua hal ini menambah kepuasan mendalam di rumah yang telah Anda pilih atau semakin tidak puas selama bertahun-tahun.

Keyword:

Post a Comment for "Hal-hal yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Real Estate Pribadi"