Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Kamu Adalah Apa Yang Kamu Makan

Konten [Tampil]

Kamu adalah apa yang kamu makan

Anda tentu pernah mendengar ungkapan itu berkali-kali, "Kamu adalah apa yang kamu makan." Dan apakah Anda memikirkannya saat membuat pilihan makanan?

Dalam beberapa hal, kita menjadi apa yang kita makan, secara harfiah. Pernahkah Anda melihat contoh plasma darah Anda setelah makan hamburger makanan cepat saji? Apa yang sebelumnya merupakan cairan bening menjadi keruh dengan lemak dan kolesterol yang diserap dari makan hamburger tinggi lemak.

Dan ketika Anda memikirkannya, kami juga menjadi apa yang tidak kami makan. Ketika kita beralih dari makan daging ke pola makan berbasis vegetarian, kita menjadi lebih sedikit lemak, kurang rentan terhadap banyak jenis kanker. Kolesterol kita bisa meningkat. Ketika kita lebih ramping dan makan lebih sedikit produk hewani, maka banyak masalah kesehatan dan kebugaran berkurang. Insiden diabetes tipe II berkurang. Tekanan darah turun ke kisaran normal. Saat Anda lebih sehat, Anda mengonsumsi lebih sedikit obat. Bahkan jika Anda memiliki manfaat obat resep dalam rencana kesehatan Anda, Anda masih menghemat uang dengan lebih sedikit pembayaran bersama untuk obat-obatan.

Jika Anda memiliki riwayat keluarga dengan kolesterol tinggi atau tekanan darah tinggi, maka Anda wajib merevisi kebiasaan makan Anda. Bergerak menuju diet yang lebih vegetarian telah ditunjukkan secara statistik untuk mengurangi timbulnya begitu banyak penyakit di negara-negara industri. Vegetarian secara statistik lebih sehat daripada orang omnivora; mereka lebih ramping dan hidup lebih lama.

Bukankah sudah waktunya untuk berpikir tentang apa yang Anda inginkan dan makan sesuai? Apakah Anda ingin loyo dan gemuk? Apakah Anda ingin risiko yang terkait dengan makan produk hewani, dengan kandungan lemak tinggi? Atau Anda ingin seperti apa dan menjadi vegetarian itu? Lebih ramping dan bugar dengan umur yang lebih lama. Tidak ada kata terlambat untuk mengubah apa yang Anda lakukan dan meningkatkan peluang Anda untuk hidup yang lebih panjang dan bugar.

Keyword:

non vegetarian adalah
ciri ciri orang vegetarian
hidangan vegetarian
kerugian vegetarian
menu makanan vegetarian sehari hari
vegetarian murni
wanita vegetarian
syarat vegetarian

Post a Comment for "Kamu Adalah Apa Yang Kamu Makan"