Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ucapan Hari Valentine Yang Bisa Menunjukan Kata Hati Anda ke Suami atau Istri Tercinta

Konten [Tampil]
Pesan-pesan romantis Valentine ini untuk istri tercinta dari suaminya. Untuk istri, silakan dan buat suami Anda terkesan dengan cinta dan kasih sayang.

Doakan dia Selamat Hari Valentine dengan mengiriminya ucapan selamat hari Valentine romantis pendek. Dan bagi sang suami, Anda tahu cara membuat seorang wanita bahagia, memanjakannya dengan hadiah cinta yang akan terkenang selama bertahun-tahun.

Wishes Valentine Romantis untuk Suami 

[1]. Aku ingin mengatakannya berulang kali bahwa cintaku padamu tidak akan pernah mati. Anda bagiku berkat yang abadi. Jika saya melewatkan memberi tahu Anda betapa Anda berarti bagi saya; di sini saya katakan maafkan saya. Aku mencintaimu, suamiku tersayang dan selalu bisa mengandalkan cintaku.

[2]. Valentine hadir dengan momen spesial yang dipenuhi dengan niat baik. Aku punya sedikit hadiah untukmu, cintaku. Karunia hatiku adalah semua yang aku miliki untukmu. Terima kasih atas semua cinta yang Anda berikan kepada saya. Saya sangat bangga menjadi istrimu tersayang. Selamat hari Valentine, suamiku.

[3]. Pada Hari Valentine ini, saya ingin Anda tahu bahwa Anda akan selalu menjadi cinta khusus saya. Anda telah menghujani saya dengan cinta yang sangat sulit untuk ditolak dan setiap hari saya merasa sangat senang atas hubungan ku dengan dirimu. Kamu telah mengajari Ku bagaimana cara mencintai dan mengakomodasi pada saat kemarahan tiba-tiba. Saya menghargai semua hal yang Anda lakukan untuk saya. Pada hari istimewa cinta ini, saya berharap Anda dan semua cinta yang akan selamanya membuat kita tetap satu.

[4]. Doa saya adalah agar Anda akan selalu menjadi berkat bagi generasi Anda. Ketika Anda memanggil satu, seribu akan menjawab Anda. Anda tidak akan pernah dibatasi. Dalam semua yang Anda inginkan, Tuhan akan membantu Anda.

Baca Juga : Cerita Berdirinya Toyota, Produsen Mobil Jepang Yang Mendunia

[5]. Biarkan cintaku bersinar untukmu dan ketukan panasku untukmu. Kamu akan selalu menjadi cinta sejatiku dan persahabatan kita selamanya akan menjadi apa yang akan selalu aku hargai. Saya menghargai cinta yang kami bagi bersama dan harapan saya adalah untuk hidup dan mencintaimu sampai akhir.

[6]. Setiap detik adalah berkah karena mengenal Anda. Setiap menit dipenuhi dengan sukacita karena memiliki Anda sebagai suami saya. Setiap kehormatan adalah cinta tak terhitung yang saya rasakan dalam hati saya sebagai istrimu. Setiap hari yang saya lakukan adalah berdoa kepada Tuhan untuk terus memberkati Anda dan menjadikan rumah kami tempat di mana cinta sejati berkuasa.

[7]. Mengasihimu, suamiku tersayang adalah hal terbaik yang membuatku bahagia. Anda adalah yang terbaik yang diinginkan seseorang sebagai pasangan hidup. Di musim cinta, di sini kami berharap yang terbaik untuk Anda hari ini dan selalu. Selamat hari Valentine, cinta hatiku.


Quotes Hari Valentine untuk Suami dan Istri 

Jika suami atau istri Anda tidak ada di sekitar untuk berbagi Hari Valentine dengan Anda; jangan merasa kamu telah ditinggalkan.

Anda masih dapat menghitung cinta Anda dengan pesan-pesan Hari Valentine yang romantis ini untuk membagikan bahwa Anda masih berhubungan sambil menunggu cinta Anda kembali ke rumah.

[8]. Begitu banyak cara Anda membuat saya merasakan manisnya cinta. Hari ini dan selalu, saya menyadari bahwa hidup tanpa Anda seperti berjalan sendirian dalam kegelapan.

[9]. Happy Valentine hadir dengan kenangan indah perasaan cinta. Anda menjadikan saya bintang dan yang saya lakukan hanyalah merasakan kenangan manis akan cinta Valentine yang selalu Anda berikan kepada saya.

Baca Juga : Inilah Dampak Yang Akan Anda Alami Jika Terlalu Banyak Punya Barang

[10]. Seperti halnya Matahari mengantar siang dan bulan malam; Anda akan selalu menjadi bulan dan sinar matahari saya. Aku akan mencintaimu selamanya dan membuat cinta kami istimewa.

[11] Hari tanpa kamu dalam hidupku seperti hari tanpa matahari terbit. Malam tanpa Anda dalam hidup saya adalah malam yang penuh dengan mimpi buruk. Hidup tanpa Anda hanyalah kesengsaraan.

[12] Hidup akan selalu membuat arti karena kamu mencintaiku. Hidup akan selalu lengkap karena aku menemukanmu di sisiku. Hidup akan selalu layak dijalani karena aku memilikimu.

[13] Tidak peduli seberapa sibuknya kita, kita perlu menyediakan waktu untuk kita. Hari Valentine adalah hari yang baik bagi kita untuk bersenang-senang. Ini adalah hari untuk perasaan hati. Betapa indahnya aku memiliki kamu yang akan membuat hatiku merasakan kesatuan cinta.

[14]. Setiap hari adalah berkah yang dipenuhi dengan cinta. Kebaikan hatimu membuatnya layak kebahagiaan. Saya akan selalu merasakan esensi cinta karena Anda membuatnya mungkin.

[15] Cinta sangat lucu untuk diucapkan. Cinta adalah kata yang sangat bagus untuk diucapkan. Hidup itu indah karena saya memiliki yang terbaik yang selalu memberi saya arti cinta yang sebenarnya.

Ucapan hari valentine tersebut Anda bisa modifikasi sesuai dengan hati dan perasaan Anda, sehingga kata hati seorang istri atau kata hati seorang suami bisa tersampaikan dengan sempurna ke pasangannya.

Terimakasih, jangan lupa share artikel ini jika menurut kalian bermanfaat bagi orang lain.