Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Kebohongan Dunia Yang Menurut Kebanyakan Orang Adalah Fakta.

Konten [Tampil]
Dikehidupan sehari-hari sering kita temukan sebuah pernyataan-pernyataan unik yang mungkin dianggap sebuah kebohongan, karena pernyataan yang biasa berasal dari orang tua kita atau orang lain biasanya tidak sesuai dengan apa yang pernah kita pelajari di bangku sekolah, berikut Manfaatke akan menyajikan beberapa kebohongan yang menurut kebanyakan orang adalah sebuah fakta

5 kebohongan yang menurut orang adalah fakta.

Vitamin C

Vitamin C. Bisakah vitamin C membantu mencegah flu? Banyak orang mengira mengkonsumsi banyak vitamin c dapat mencegah mereka tertular flu Orang-orang mengkonsumsi banyak makanan vitamin C tingkat tinggi seperti jeruk sehingga mereka terhindar dari flu. Tetapi bisakah vitamin C benar-benar membantu mencegah flu? Namun sayangnya ini tidak dapat membuat flu Anda sembuh Faktanya adalah vitamin C tidak mempengaruhi pemulihan seseorang dari flu Tapi ini tidak sepenuhnya salah Vitamin C dapat membantu mengurangi gejala flu. Tetapi banyak orang mengkonsumsi terlalu banyak vitamin c sehingga melebihi dosis per hari Kelebihan vitamin C juga bisa membuat Anda sakit seperti diare. Jadi jika kita terserang flu Anda harus segera minum obat agar tidak semakin parah.

Pterodactyl

kebohongan Pterodactyl

Pterodactyl. Pterodactyl adalah dinosaurus, Dinosaurus memang makhluk misterius mereka yang ada di bumi kecil ada juga dinosaurus berukuran besar yang pernah ada di bumi Beberapa dianggap nenek moyang burung modern ini Pterodactyl. Tetapi apakah Pterodactyl benar-benar dinosaurus. Faktanya adalah bahwa Pterodactyl milik Pterosaurus Mengatakan bahwa Pterosaurus termasuk dinosaurus sama dengan mengatakan itu manusia adalah evolusi kera Banyak orang awam berpikir bahwa Pterodactyl adalah dinosaurus padahal sebenarnya tidak. Jadi ketahuilah bahwa Pterodactyl bukan dinosaurus.

Menggunakan Otak Kiri Atau Kanan

Gunakan otak kiri atau kanan. Apakah kita menggunakan salah satu otak kiri atau otak kanan? Banyak orang berpikir bahwa keterampilan analitis dan kreativitas datang dari satu sisi otak. Dia mengatakan jika lebih dominan sisi kanan otak maka kreativitas kita semakin berkembang sedangkan jika lebih dominan sisi kiri otak maka kita lebih condong ke arah penghitungan dan analisis. Tapi benarkah sisi otak memengaruhi kekuatan analisis dan kreativitas kita? Faktanya adalah kreativitas dan kekuatan analitis kami tidak terpengaruh oleh penggunaan dominan antara sisi kanan dan kiri otak. Kreativitas dan kekuatan analisis datang dari kedua bagian otak.

Columbus

colombus

Columbus. Columbus orang pertama yang tahu bahwa bumi itu bulat? Sejarah memang yang harus kita pelajari sebagai makhluk di bumi, Tapi tidak sepenuhnya sejarah mengatakan yang sebenarnya. Columbus diyakini sebagai orang pertama yang mengetahui bahwa bumi itu bulat. Tetapi apakah benar Columbus adalah orang pertama yang mengetahui bahwa bumi itu bulat? Faktanya adalah orang-orang pada waktu itu sudah tahu bahwa bumi itu bulat Dia juga bukan orang pertama yang tiba di Amerika benua yang dia temukan diduduki. Dia juga bukan orang Eropa pertama yang tiba di Amerika fakta secara luas diyakini bahwa Viking mengunjungi Amerika Utara pada abad ke-11.

Bagian Lidah

bagian lidah
Bagian lidah. Bagian lidah mempengaruhi perbedaan rasa makanan? Ilmu pengetahuan memang sangat diperlukan dalam kehidupan dan akan terus berkembang seiring perkembangan zaman. Tetapi beberapa dari kita mungkin secara keliru memikirkan beberapa penelitian di dalamnya Seperti bagian lidah yang memengaruhi perbedaan rasa. Faktanya adalah bahwa itu tidak mempengaruhi rasa ketika kita merasakan makanan Faktanya perbedaan rasa itu berasal dari semua bagian tubuh. Bagian lidah yang berbeda masih merasakan rasa yang sama.

Itu adalah kebohongan kelima yang dianggap orang sebagai fakta. yang bisa kita ambil adalah kita tidak bisa langsung percaya dengan berita itu. jangan lupa berlangganan dengan cara Follow by Email agar selalu update artikel-artikel terbaru dari blog ini. Terimakasih