Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keuntungan dan Cara Mendaftar Jadi Reseller Hosting di Niagahoster Partner

Konten [Tampil]
Keuntungan dan Cara Mendaftar Jadi Reseller Hosting di Niagahoster Partner

Reseller Hosting adalah sebuah layanan yang memberikan kesempatan bagi para pelaku bisnis untuk menjual kembali hosting dari layanan web service. Jadi, apa aja keuntungan dari Reseller Hosting dan gimana cara mendaftarnya?

Keuntungan dan Cara Mendaftar Jadi Reseller Hosting di Niagahoster Partner

Menjadi Reseller Hosting Kamu bisa menentukan brand/merk hosting kamu sendiri untuk dijual kembali pada para pelanggan kamu. Apabila kamu ingin menjadi Reseller Hosting Pastikan kamu memilih provider yang terpercaya dan server yang dapat diandalkan. Pastiin juga layanan tersebut memudahkan Kamu ketika menghadapi suatu masalah. Misalkan, mereka punya bantuan support selama 24 jam Layanan ini sangat cocok untuk digunakan bagi pelaku bisnis web agency atau jasa pembuatan website.

Nah, apa saja keuntungannya? 

  1. Yang pertama, Platform Reseller Area Gratis untuk Partner Kamu akan mendapatkan Platform Reseller Area yang memudahkan kamu untuk me-manage pelanggan, produk, tagihan serta email otomatis. Kemudahan ini akan membuat kamu merasa seperti memiliki layanan hosting sendiri. 
  2. Yang kedua, Fully Managed Service. Kamu tidak perlu melakukan optimasi server secara mandiri dan melakukan instalasi teknis untuk menggunakan Reseller Area ini. 
  3. Yang ketiga, Tanpa Modal dan Tanpa Deposit (Pay as You Go). Anda bisa menggunakan Niagahoster Partner yang dapat kamu gunakan untuk jadi reseller hosting karena jika ingin bergabung hanya dengan modal 0 rupiah dan tanpa deposit. Kamu juga tidak akan dipungut biaya bulanan untuk server yang tidak digunakan oleh pelanggan kamu. Kamu cukup membayar order hosting sesuai dengan jumlah yang digunakan oleh para pelanggan kamu. 
  4. Yang keempat, Bisnis Hosting dengan Brand/Merk Sendiri. Niagahoster Partner juga menyediakan fitur bernama White Label yang memungkinkan kamu untuk membuat layanan dengan brand/merk kamu sendiri. 
  5. Yang kelima, Client Area untuk Pelanggan Kamu. Kamu bisa me-manage pelanggan kamu dengan mudah Fitur ini juga meningkatkan brand pada bisnis kamu, karena kamu memberikan fitur Member Area kepada para pelanggan. 
  6. Yang keenam, Email Otomatis. Niagahoster Partner menyediakan fitur email otomatis. untuk memberi notifikasi kepada para pelanggan kamu. Misalkan, email mengenai informasi tagihan baru atau perpanjangan. 
  7. Yang ketujuh, Harga Termurah dengan Fitur Markup Harga. Sebagai Partner kamu akan mendapatkan harga khusus untuk order hosting atau VPS. Terseda juga fitur markup harga yang memungkinkan kamu untuk mengambil keuntungan sebesar-besarnya. 

Panduan bagaimana caranya mendaftar Reseller Hosting di Niagahoster. 

  1. Pertama, masuk ke halaman niagahoster.co.id/mendaftar. Selanjutnya pada halaman registrasi masukan alamat email kamu, password, nama lengkap (nama usaha), alamat, kode pos dan nomor telepon. 
  2. Apabila semua kolom telah diisi selanjutnya pilih tombol Daftar Sekarang. Setelah berhasil mendaftar secara otomatis kamu akan kembali ke halaman awal Niagahoster. 
  3. Kemudian, kamu bisa langsung masuk ke halaman member area Niagahoster. Lalu, pilih menu Partner untuk bergabung menjadi Reseller Hosting. Silahkan pilih tombol Bergabung. 
  4. Selanjutnya, langsung aktifkan White Label dengan membuat password baru untuk mendapatkan halaman Reseller Area. Halaman Reseller Area bisa langsung kamu lihat pada halaman partner.niagahoster.co.id/reseller. Kamu bisa masukan alamat email dan password Reseller Area yang kamu buat sebelumnya. Lalu, kamu juga bisa masuk ke halaman Reseller Area tanpa harus memasukan User atau Password Kamu bisa masuk kembali ke halaman Partner di Member Area, lalu pilih tombol Login Reseller. 
Nah, sekarang sudah selesai. Selamat! Kamu sudah menjadi bagian dari Niagahoster Partner.