Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Misteri Lautan Yang Memakan Banyak Korban, Segetiga Bermuda dan Segitiga Masalembo

Konten [Tampil]
Suatu hari di awal abad ke-20 sebuah kapal dengan 300 penumpang menghilang secara misterius di tengah Samudera Atlantik. Anehnya, hal yang sama terus terjadi berulang-ulang di lokasi yang sama nama lokasi tersebut adalah 'Segitiga Bermuda' atau 'Segitiga Setan'.
segitiga bermuda, bermuda triangle, segitiga masalembo, masalembo triangle

Apa rahasia di bawah Segitiga Bermuda?

Keanehan tentang lokasi ini pertama kali disadari oleh Christopher Columbus, Kemudian desas-desus mulai menyebarkan bahwa monster tinggal di sana atau alien, dan banyak lagi desas-desus omong kosong. Nama Segitiga Bermuda mulai booming ketika muncul di majalah 60-an dan sampai sekarang menjadi favorit Penggila teori konspirasi. Tetapi faktanya, apakah hal-hal itu ada? Singkatnya, rumor itu tidak benar selamanya. Saat ilmu pengetahuan berkembang peristiwa-peristiwa misterius itu tidak lagi terdengar aneh.

Fakta Segitiga Bermuda


  • Pertama, analisis sains menunjukkan bahwa jumlah kecelakaan yang terjadi di Segitiga Bermuda tidak begitu berbeda dengan laut lain. Hingga saat ini laut ini masih digunakan sebagai wilayah penyeberangan. 
  • Kedua, daerah ini dialiri dengan gelombang laut yang setara dengan 300 kali air terjun Niagara, dan pada dasarnya ada parit yang sangat-sangat dalam. Tidak heran pesawat yang jatuh atau kapal yang tenggelam akan sulit ditemukan Meskipun sudah ditelusuri ke laut yang sangat dalam. 


Setelah semua banyak kecelakaan terjadi saat itu di mana teknologi tidak sebagus sekarang. Jadi, apakah Segitiga Bermuda hanya akal sehat penjual bakso?. hmmm?. Sebenarnya, "segitiga" misterius ini ada di Indonesia. Dan namanya tidak kalah mengerikan. segitiga itu disebut "Segitiga Masalembo". Segetiga Masalembo itu adalah segitiga tempat Adam Air 574 diklaim sebagai tempat tabrakan. Sayangnya, penelitian ilmiah telah membuktikan bahwa mitos pada segitiga ini tidak ada. Ternyata Masalembo Triangle adalah lautan di mana beberapa ombak kuat bertemu dengan kondisi angin yang ekstrem. Titik pertemuan gelombang ini diduga menjadi alasan mengapa beberapa kecelakaan aneh terjadi di Masalembo Triangle. Jadi, sekarang kita tahu apa yang ada di balik misteri pada segitiga itu.

Post a Comment for "Misteri Lautan Yang Memakan Banyak Korban, Segetiga Bermuda dan Segitiga Masalembo"