Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Tips Sukses Di Adsense, Hindari 5 Kesalahan Terbesar Ini Yang Sering Dilakukan Banyak Orang

Konten [Tampil]
daftar google adsense instagram,cara memaksimalkan penggunaan adsense,gaji dari instagram,cara meningkatkan klik iklan adsense,tips adsense blog,sebutkan cara memasang iklan secara otomatis,daftar google adsense youtube lewat hp,daftar google adsense tanpa url,cara daftar google adsense 2019,cara google adsense membayar kita,login google adsense,cara kerja google adsense,syarat adsense blog,membuat blog dengan iklan,cara mendapat iklan di blogger,kenapa tidak bisa mendaftar adsense,cara membuat kolom iklan di blog,cara agar google adsense youtube disetujui,contoh blog yang diterima google adsense,cara diterima adsense youtube,adsense blog 2019,hack adsense,cara daftar adsense blog 2019,trik google adsense,belajar google adsense youtube,cara bermain adsense pemula,mentor google adsense,cara bermain aman admob,minimal blog mendapatkan iklan adsense,cara menarik uang di admob
Ketika Anda menggunakan Google AdSense dalam waktu yang cukup lama Anda akan mulai belajar dari kesalahan masa lalu, dan Anda perlahan-lahan mulai menyadari tindakan mana yang membuat situs Anda tidak mencapai potensi penuhnya.

Tetapi bagian yang penting adalah memberi tahu orang-orang tentang hal itu dan mengajari mereka cara menghindari membuat kesalahan yang sama. Jadi ini adalah daftar lima kesalahan teratas yang dilakukan orang yang menggunakan AdSense.

Anda harus membacanya dengan baik, dan melihat apakah ada yang sesuai dengan konten Anda. Jika ya, Anda harus berhenti dan berusaha memperbaiki kesalahan tersebut secepat mungkin.

Melanggar Peraturan Google Adsense

Jangan melanggar aturan google adsense. Google AdSense adalah program yang hebat tetapi bergantung pada Anda menghormati beberapa aturan yang ditetapkan atau tidak.

Yang paling penting adalah tidak membuat "klik buatan" melalui segala cara. Jangan pernah mengklik iklan di blog Anda sendiri, jangan pernah meminta teman Anda atau menutupnya untuk mengklik iklan, dengan cara apa pun yang membuat Anda mendorong pengunjung untuk mengklik iklan tersebut. Anda akan berisiko dibanned secara permanen, dan itu pasti akan merusak pendapatan Anda.

Gagal mematuhi persyaratan Google dapat membuat akun AdSense Anda ditangguhkan. Dan inilah sebabnya aturan ini adalah yang terpenting dari semuanya. karena inilah perbedaan antara hidup atau mati.

Salah Pilih Warna

Hal kedua yang sering salah dilakukan pengguna adalah memiliki palet warna yang buruk untuk iklan. Sering kali ini terjadi karena penerbit tidak memiliki cukup pengetahuan untuk mengubah palet warna default.

Yang lain sepertinya tidak bisa menghabiskan cukup waktu untuk mengubah standar-standar itu. Memiliki iklan buruk yang menonjol pasti akan mendorong orang menjauh dari mengklik; sementara memiliki sesuatu yang terlihat jelas pasti akan berbeda.

Posisi Iklan

Ketiga, tentu saja, posisi iklan mungkin merupakan elemen kunci yang harus Anda lakukan dengan benar jika Anda ingin memaksimalkan keuntungan Anda dengan AdSense. Google menyediakan Anda statistik yang menggambarkan posisi apa yang bekerja sangat baik di situs web Anda.

Salah Pilih Banner Iklan

Keempat, iklan banner juga merupakan ide yang sangat buruk jika Anda menggunakan AdSense. Iklan jenis 480x60 adalah cara yang pasti untuk mengusir banyak orang karena sebagian besar peselancar internet telah mengembangkan daya tahan alami terhadap sarana periklanan semacam itu.

Tidak Merawat Blog

Dan yang terakhir, tetapi jelas tidak sedikit, tidak merawat situs yang menjalankan iklan. Karena pada akhirnya tidak masalah seberapa keren situs itu sendiri. Jika tidak memiliki konten yang diperbarui dan banyak pengunjung harian, ia mungkin tidak akan pernah memberi Anda penghasilan AdSense yang banyak.

Jadi ini adalah lima hal terpenting yang dilakukan orang ketika menggunakan program AdSense. Tetapi tentu saja jika Anda tidak suka cara mengungkapkan masalah ini, berikut adalah lima hal teratas yang harus Anda lakukan untuk memastikan iklan AdSense Anda terus menghasilkan pendapatan.

Kesimpulan

Jangan pernah melanggar kebijakan Google. Jangan membuat pengunjung membuat "klik buatan" di situs web Anda terlepas dari orang yang melakukannya atau alasannya. Pastikan iklan Anda memiliki warna yang tepat yang menyatu dengan situs Anda, dan pastikan mereka diposisikan di tempat yang tepat untuk menarik pelanggan sebanyak mungkin. Selalu mencoba untuk menghindari menggunakan spanduk (480x60) menambahkan kecuali jika Anda benar-benar tahu apa yang Anda lakukan dan terus-menerus menjaga situs Anda tetap segar dan terbaru.

Post a Comment for "Tips Sukses Di Adsense, Hindari 5 Kesalahan Terbesar Ini Yang Sering Dilakukan Banyak Orang"